• Hot Categories

Rejeki tiap2 orang sudah ada yang mengatur. Bagaimanapun dikejar/dicari kalau memang belum rejeki gak akan didapat tapi kalau sudah rejeki gak dikejarpun datang sendiri, tapi kalau berdiam diri terus sampai kapanpun rejeki gak akan datang!! Jadi tetap brusaha yang terbaik.”semangat”

Pagi tadi, seorang teman bercerita tentang kerugian yang baru saja dialaminya sambil tertawa & penuh keyakinan akan mulai lagi dari awal. Hmmmm, ternyata memang benar ya? Orang gagal itu bukan karena usahanya hancur, tapi karena harapannya luntur.

Dulu orang bilang,”air kok dijual?!”, Sekarang malah banyak yg jualan air. (kisah AQUA dr Pak Bambang). Jangan kecil hati saat yg kamu lakukan dikecilkan. Biarkan mereka tertawa sekarang (di awal), tapi yakinlah kamu akan tertawa nanti (di akhir).

Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal & kamu merasa tertekan, Tuhan dapat menenangknmu. Ketika kamu mendambakan cinta sejati yg tak kunjung datang, Tuhan mempunyai cinta & kasih sayang yang lebih besar dari segalanya dan telah menciptakan seseorang yang akan menjadi pasangan hidupmu kelak. Ketika kamu merasa bahwa kamu mencintai seseorang namun kamu tau cintamu tak terbalas, Tuhan tau apa yang ada di depanmu dan Dia sedang mempersiapkan segala yg terbaik untukmu.

Ketika kita belum bs mendapatkan apa yg kita inginkan,tak perlu bersedih ataupun berkecil hati,karena pabila memang itu adalah rezeki dan hak kita, pasti sesuatu yg diharapkan itu akan datang ke kita entah cepat ataupun lambat. Dan jika pd akhirnya kita mendapati bahwa harapan kita tdk akan pernah tercapai, tak perlu terlarut dlm kekecewaan. Sabar,Ikhlas,dan tetap jalani hidup apa adanya. Karena terkadang Tuhan memberikan kebaikn dan kedewasaan hati lewat kesakitan

Lakukanlah segala sesuatu yg bisa membuatmu bahagia tanpa mengabaikan kebahagiaan orang lain.

Seberapapun orang mengenal kita, namun tak sedalam kita mengenal diri kita. Sebaik apapun orang lain terhadap kita,hanya kita yg tau apa yg terbaik untuk kita. Sesering apapun orang menyupport kita, sesungguhnya hanya kita yg mengerti kuat & lemahnya hati kita,seberapa kokoh pertahanan kita. Jadi mulailah memahami arti diri kita. Memahami karakter kita. Tak peduli berapa banyak kelemahan tp paling tdk jujur pd diri sendri bahwa itulah diri kita. Kita yg hanya memiliki 1 tujuan utama dlm hidup, yakni Tuhan.

“Meniru” bisa benar bisa juga salah. Jika kita hanya meniru orang lain, & tidak mau berfikir sendiri maka kita tidak akan menghasilkan sesuatu yg baru ataupun tdk akan muncul kreativitas baru tercipta. Karena seharusnya tiap2 orang punya pemikiran sendiri supaya kemajuan bagi diri sendiri dan orang lain ada. Tapi, “meniru” jg bukan hal yg salah. Misalkan, kita terlahir di dunia pd awalnya tidak bisa melakukan apa2, kemudian kita mulai bs bicara, memegang sendok, berjalan, itu semua dari meniru. kemudian ketika ada pengusaha sukses, kok bisa begitu bagaimana caranya? akhirnya kita meniru kiat2 suksesnya, misalnya juga ada seseorang yg disegani karena kebaikannya, dia tidak mudah marah, tdk sombong, sehingga disukai banyak orang, hal itu bisa juga membuat orang lain utk menirunya, yaitu meniru kebaikannya supaya disenangi banyak orang juga. Jadi intinya semua tergantung tempat, kondisi & situasi

CARA TERBAIK TUK MELUPAKAN MASA LALU ADALAH BUKAN DENGAN MENGHINDARI ATAU MENYESALINYA, NAMUN DENGAN MENERIMA, MEMAAFKAN, DAN MENGIKHLASKANNYA

Ikhlas itu bukan di bibir, bukan sebuah perkataan, atau sesuatu yg tergores dalam selembar kertas, tapi ikhlas itu ada di dalam hati, merelakan dgn tulus apa yg terjadi, dapat mengambil hikmah, mau mensyukuri,& berusaha memperbaiki diri & situasi. Mampu tersenyum walau tengah terluka karena senyum itu adalah ketegaran sebuah hati yg kuat oleh iman. Ikhlaskan & serahkan hidupmu sepenuhnya pd Tuhan, maka hidupmu akan bahagia

Ikhlas memang bukan hal yg mudah, tp yakinlah ketika kita ada niat baik utk mau melakukan itu, Tuhan akan senantiasa membantu n menerangi hati kita dgn cahya-Nya. Jangan takut tuk mendewasakan diri, jangan takut dengan gagalnya usaha karena ikhlas membutuhkan proses. Tetap semangat teman2 ^_^

Bukan seberapa seringnya pertemuan, namun seberapa banyak makna dr pertemuan itu, seberapa banyak kebaikan yg kita dpt, sberapa bnyk pembelajaran yg kita tangkap, dan seberapa banyak kita dpt mensyukuri segala yg tlh terjadi dlm suatu pertemuan itu. Karena setiap pertemuan pasti prnh menghasilkan suka maupun duka. Bersyukurlah atas semua anugerah yg mendewasakan kita itu.

Sangat bs kita tdk perlu mencari-cari apa itu kebahagiaan ketika bersama orang yg kita sayangi karena mgkn kita sudah akan merasa bahagia ketika di dekatnya. tetapi perlu ditinjau lg, ketika kita brsama orang yg kita sayangi itu adakah umpan balik? Ketika kita “memberi” dgn rasa ktulusan, mgkn itu akan membawa kebahagiaan bagi diri kita, tetapi tak dipungkiri kita akan lbh bahagia ketika apa yg kita beri mendapat tanggapan/respon yg tentunya kita harapkan. Sobat, kebersamaan akan bermakna ketika dilengkapi rasa syukur, jk sudah bersyukur apapun menjadi terasa lbh mudah n ringan,”Biar hanya makan nasi + krupuk tetapi terasa nikmat karena dimakan bersama2″, contohnya sekiranya begitu. Kebersamaanpun akan terasa hambar ketika tdk ada interaksi n bumbu di dalamnya. Semoga mngerti ya apa maksud saya? Bahwa kebersamaan memang sangat indah apalagi bersama org yg kita sayang tetapi kbrsamaan itu akan lbh indah bila di dalamnya ada komunikasi yg baik, ada interaksi (memberi-menerima), adanya rasa syukur dan adanya jiwa saling mengasihi, bukan hanya sekedar bersama tanpa ada apa2.

Jadilah seperti akar yg gigih mencari air, menembus tanah yg keras demi sebatang pohon. Ketika pohon tumbuh, berdaun rimbun, berbunga indah tampil elok n mendapat pujian,akar tak prnh mengeluh, ia ttp sembunyi di dalam tanah. Ia ttp smngt utk slalu berbagi n berjuang demi kelangsungan hidup sang pohon. Walau tak ada yg mengenalnya, walau tak ad yg mempedulikannya, karena Ia hanya ingin memprsembahkan yg terbaik utk kehidupan sang pohon. Sahabat, itulah makna dr sebuah “KETULUSAN”

Cara mnghadapi kritik yg menghancurkan, iri dgn kesuksesan, ingin menjatuhkan, ingin mencari perhatian agar dianggap lbh pintar,yg selalu menantang adlh dgn TIDAK MENANGGAPI (bukan berarti menghindari). Jangan takut,publik pasti MENGERTI bahwa kritikannya kosong. Jgn diperdebatkan! Beri jawaban yg wajar n perlu. Jika mereka tetap mencari2 kesalahan, katakan saja anda tdk punya waktu menanggapi kritikan tidak membangun. Jika mereka tetap mengkritik, abaikan saja. Saatnya menerapkan prinsip DIAM ITU EMAS.

Ketika seseorang sudah berusaha melakukan sesuatu sebisa mereka, semaksimal yg mereka mmpu, maka cobalah utk menilai dgn bijak. Jangan nilai seberapa byk dia salah dalam menyelesaikan pekerjaannya tapi cobalah nilai sudah seberapa baik mereka berusaha, sdh sebrapa bnyk mereka berhasil. Jadilah manusia yg mau melihat orang lain dari sisi kelebihannya bukan selalu kekurangan n kelemahannya.

Doaku malam ini:
Tuhan, malam ini ku memohon pada-Mu tuk mengampuni dosa2ku. Aku tau ya Tuhan betapa bnyk & betapa besar dosa2 yg tlh aku lakukan. Kesalahan yg kusengaja maupun tdk ku sengaja.
Tuhan, tak ada gading yg tak retak, begitu pula aku. Izinkan aku tuk memperbaiki kesalahan2ku, izinkan aku bertaubat dgn sungguh2 sebelum akhirnya nanti Kau memanggilku. Tuhan, sungguh ku mohon, ampunilah kekhilafan n dosa2 ini. Beri waktu utkku supaya bs menjadi yg lebih baik, yg lebih dekat dengan-Mu, yg lebih mencintai-Mu. Tuhan, aku percaya, Kau Maha Pengampun lagi Maha Pengasih. Aku yakin Tuhan jika niatku baik & sungguh2 maka pintu maaf-Mu akan terbuka untukku. Terima kasih Tuhan atas segala yg Kau limpahkan kpdku. Maaf jika terkadang aku melupakn-Mu dan kdg aku menyakiti-Mu dgn perilakuku yg kurang baik. Smga Kau mengabulkn doaku Tuhan, hanya Kau tempatku memohon ampun n meminta pertolongan, sebab Kaulah Dzat Maha Pengasih n Penyayang, aamiin

Kadang kita sering mendengar seseorang berkata,”Wah idungku pesek, operasi biar mancung”,”mobilku cuma 3 nih mau beli 1 lg”. Tidakkah itu tanda kurang mensyukuri yg sudah dberikan Tuhan? Seharusnya mereka ingat masih bnyk orang yg fisiknya kurang sempurna & banyak orang miskin di luar sana, jangankan mobil, terkadanng rumah utk singgah saja tdk punya. Sesungguhnya kebahagiaan didapat ketika kita berhasil mengalahkan ego kita utk mendapatkan sesuatu yg sebenarnya tdk terlalu penting utk kita.

Jangan sedikit2 marah, sedikit2 emosi, sedikit2 ngamuk, sedikit2 menggerutu, sedikit2 mutung, sedikit2 curiga, sedikit2 ngumpat di belakang, sedikit2 ngrasani orang, sedikit2 banting barang, sedikit2 berkata kasar, sedikit2 nyacat orang, ditambah lg dengan dendam. Hal2 tersebut bs memperpendek usia. Mengepa? Karena marah akan memicu stres yg berdampak negatif pd jantung. Kemarahan akan memaksa jantung memompakan darah lbh banyak sehigga mengakibatkan tingginya tekanan darah. Akibatnya darah tinggi/sakit jantung. Kemarahan berulang-ulang bs membuat kita diserang berbagai penyakit kejiwaan & jasmani. Jika hatinya sdh rusak pasti akan membusuk n basi. Jadi, jaga hati ya sobat. Emosi itu boleh & manusiawi tetapi tetaplah sewajarnya n pada porsinya.

Related With on Kumpulan Kata-Kata Bijak Yang Terbaru Dan Menginspirasi

mengeluarkan lagu dari list itunes

PUNGSI PROSESOR PADA ANDROID

permainan perempuan yg ngak macet

fungsi RAM di tab

daftar path

penguin kembali ke versi lama dalam blackberry messenger

perbandingan antara experia U dan J

CEK KEASLIAN SAMSANUG S 3

apa fungsi sensor pada jam tangan g shock

daftar akun instagram

apa kegunaan opera mini pd hp

komix bergambar sex b indonesia

game android jepang

cara membuat komputer menjadi android

situs gay terpopuler

contoh laporan keuangan selama 5 tahun

rooting galaxy mini yang sudah diupgrade

mesin kopi nescafe-harga

upload foto instagram via pc

APA KELEBIHAN APPLE MACBOOK AIR MD711

download whatsap bb versi 4.5

negara pembuat smartphone

cara mendonload aplikasi top eleven d BlueStacksterbaru

counter strike offline terbaru

perbandiingan iphione 4 8GB dan BB dakota

transfer data ipad selain pake itunes

cara menyerfis hp

apa saja nama aplikasi membuat fhoto jadi video

layar ps 2 mengecil

gay vidio langsung putar

situs porno yg tidak di blok

download facebook untuk LG E400

cara membuka kunci tombol blackberry

aplikasi-edit-foto-gabungan

install ulang appworld

modem aha 2013

aldo mobile internet device

kualitas ipad mini

cara pasang flashplayer di.lumia 710

kode regsitrasi untuk game magic line

perbandingan camera nokia dengan sony

tampilan bbm bergerak angry birds

keybord tidak bisa konek cpu

Bagaimana membedakan ipad mini tanpa retina display dengan yang retina display

Vidio vorno yang bisa di putar

isms untuk android

editfotonokia205

whatsapp daftar masuk

cara buka situs porno pada laptop

cara buka chasing blackberry dakota

mengaktifkan blackberry app world

berapa samsung s4

aplikasi bbm kehapus

www dl.tube.com

download tema windows7 untuk blackberry davis

cara donwload game di windows 8

menghapus foto dengan webstagram

www video .porno.com

porno arap flm

ciara mengapus aplikasi di laptop

porno arap saudi

film porno pakistan

more »


Jokowi Lempar Ikan Sapu-sapu, Warga pun Jijik Sampai Tertawa
Ini 5 Manfaat Es Batu yang Belum Kamu Ketahui
Penampakan Dahsyatnya Api Membara di Pasar Senen
Daus Mini Ternyata Cuma Kawin Kontrak!?
Hasil Drawing Piala Asia U-19: Indonesia Kembali Bertemu UEA
Jangan Mau Punya Pacar Cowok yang Begini!
Yamaha YZF-R15 Special Edition Movistar
7 Cara Mudah Atasi Kulit Kering dan Kusam
5 Kebiasaan Sehat Pagi Hari untuk Menurunkan Berat Badan
Mengapa Cowok Lebih Memilih Kim Kardashian?
Kios di Pasar Senen Terbakar, Jl Stasiun Senen Ditutup
LPSK: Ada Beberapa Orang Juga jadi Korban Pelecehan di JIS
Waspada : 4 Bahan Makanan Ini Berbahaya Bagi Otak Anak
Ini Keunggulan Trio LG L Series yang Jadi Alasan Harus Memilikinya
Hati-hati Menggunakan 5 Isyarat Tangan Berbahaya Ini!
Api di Pasar Senen Masih Membara, Pedagang Panik Keluarkan Dagangan
10 Jam Termahal Di Dunia
Sepekan Dirilis, Galaxy S5 Raih 0,7% dari Total Seluruh Smartphone Android Aktif
Ini Caleg PKS, Tukang Tambal Ban yang Lolos Duduk di DPRD
Huwoo! Raffi Ahmad Kembali ke Rumah Nagita Slavina
1

Kumpulan Kata-Kata Bijak Yang Terbaru Dan Menginspirasi Responses

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.